Minggu, 27 Maret 2016

Download Kumpulan Soal UKK SD Kelas 1 Terbaru Lengkap

Download Kumpulan Soal UKK SD Kelas 1 Terbaru Lengkap ini terdiri dari beberapa soal mata pelajaran yang siap dijadikan bahan ulangan kenaikan kelas semester genap tahun ini. Hanya di blog kumpulan soal sd kelas 1 ini pengunjung bisa mendapatkan semua koleksi soal yang didedikasikan untuk guru kelas rendah. Mari dan silahkan simak soal-soal sd kelas 1 untuk UKK semester genap berikut ini semoga membantu.

Berkas soal ini terdiri dari soal mata pelajaran:
- Ilmu pengetauan Alam (IPA)
- Ilmu pengetahuan Sosial (IPS)
- Mata pelajaran Matematika
- Pendidikan Kewarganegaraan (PKn)
- Bahasa Indonesia

Download Kumpulan Soal UKK SD Kelas 1 Terbaru Lengkap
Berkas ke-lima mata pelajaran tersebut selanjutnya bisa diunduh pada tautan dibawah ini. Silahkan mengunduhnya untuk mendapatkan seluruh soal tersebut.

Kumpulan soal UKK Kelas 1 SD KTSP Terbaru - Download

Mata pelajaran pendukung lainnya, selain mata pelajaran diatas, bisa diunduh pada lampiran berikut:
- Soal UKK Pendidikan Agama Islam
- Soal UKK PJOK
- Soal UKK SBK
- Soal UKK Bahasa Jawa
- Soal UKK Bahasa Sunda ( unduh di tautan file lain dibawah )

Soal-soal UKK Kelas 1 SD Lainnya bisa diunduh pada tautan ini, silahkan mengunduh disini untuk mendapatkan kumpulan soal ukk kelas 1 sd lainnya. (- unduh  file lain - )

Semoga bermanfaat, dan berkas soal ini bisa membantu para guru kelas rendah semuanya. Tolong dikoreksi apabila ada kekeliruan soal yang disertakan dalam folder kumpulan soal ukk kelas 1 sd diatas. Terimakasih sudah berkunjung dan menjadikan blog ini untuk mengoleksi soal-soal kelas 1 sd terbaru.