Senin, 08 Juni 2015

10 Blog Kumpulan Soal Terbaik Versi Blog Soal Kelas 1 SD Tahun 2015

10 Blog Kumpulan Soal Terbaik Versi Blog Soal Kelas 1 SD Tahun 2015

Kalau sering mondar mandir hunting soal soal di internet pasti akrab dengan beberapa alamat blog yang selalu muncul di pencarian, dan mungkin beberapa diantaranya adalah langganan anda. Saya juga termasuk yang sering hunting soal soal untuk referensi ujian siswa dan siswi saya di SMK. Lantaran hal tersebut, maka tak ada salahnya kalau saya mencoba membut lis daftar blog yang menyediakan kumpulan soal soal tersebut dalam tag 10 blog penyedia soal terbaik tahun ini.

1. SekolahDasar.Net
Blog yang bertagline portal sekolah dasar ini selain mengupdate berita berita terkini seputar dunia pendidikan dasar, sang admin juga menyediakan kumpulan soal soal yang sangat bermanfaat. Dan saya berani menempatkan blog ini di urutan pertama lantaran kuantitas pengunjung dan kata kunci pencarian yang selalu menempati halaman pertama mesin pencari.

2. BankSoalSD.Net
Blog ini juga merupakan tempat pavorit buat mereka yang hunting soal. Karena kata kunci pencarian soal sering memunculkan alamat blog ini. Walau tak banyak info soal yang bisa saya peroleh dari blog ciamik ini, tapi saya berani menempatkannya diurutan kedua lantaran administrasi konten yang lumayan bagus dan rapi.

3. BankSoal.Co
Blog ini juga lumayan lengkap dalam mengarsipkan soal soal menjadi sebuah konten yang dibutuhkan banyak orang. Saya sangat menyukai tampilan blog soal dot co ini, maka saya menempatkannya diurutan ketiga.

4. RajaSoal.com
Blog ini sebenarnya bukan menyediakan soal gratisan melainkan info seputar buku soal yang dibuat oleh admin blog tersebut. Tapi saya sangat menyukai blog ini, sebab ada soal riil yang ditawarkan sekalipun tidak gratis.

5. KumpulanSoalUlangan.Blogspot.Com
Blog ini milik temen saya satu kantor di SD, mulanya blog ini dibuat untuk arsip soal soal ulangan saja, dan tak disangka blog ini sekarang tumbuh luar biasa dengan konten konten soal yang sangat bermanfaat.

6. SoalUlanganSekolah.Blogspot.Com
Kalau blog ini juga milik saya juga, tapi belakangan jarang saya update. Menempatkan posisi blog tersebtu di urutan ke 6 bukan bermaksud apa apa, cuma ingin berada masuk dalam daftar blog kumpulan soal sekolah terbaik saja hehe. Tapi soal soal yang ada dalam blog tersebut bisa jadi bahan pertimbanagn pengunjung, sebagai alternatif soal dari blog lainnya.

7. AyoMendidik.WordPress.Com
Blog ini juga salah satu yang paling banyak dikunjungi ketika orang mencari alternatif soal soal ulangan dan soal ulangan umum sekolah dasar.

8. EmaHandoko.Com
Sebenarnya saya ingin menempatkan blog ini diurutan pertama lantaran konten soal yang melimpah di blog milik bu ema ini. Tapi belakangan popularitasnya sedikit tenggelam lantaran aksi copas para blogger yang gak mau cape bikin soal.

9. EkaSulistiyana.web.id
Blog ini juga menyediakan banyak sekali arsip soal soal ulangan yang sangat bermanfaat. Soal yang ditampilkan merupaka soal milik admin blog tersebut pak Eka, yang juga berprofesi sebagai tenaga pendidik.

10. Mungkin blog anda... atau ada saran blog siapa lagi yang pantas menempati posisi ini?

Nah itulah 10 blog yang berisi konten konten soal yang sangat bermanfaat untuk anak anak kita baik yang masih duduk di Sd, SMP, SMA atau sederajat. Dengan semakin banyaknya para