Minggu, 07 Juni 2015

Contoh Soal PKN Untuk UTS Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil KTSP dan Soal Lainnya

Contoh Soal PKN Untuk UTS Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil KTSP dan Soal Lainnya, seperti soal matematika, ipa, ips, bahasa indonesia, dan soal uts sd semester 1 lainnya.


Yang sedang mencari soal soal mata pelajaran PKN untuk kelas 1 SD, berikut ane coba menyiapkannya untuk semuanya. Soal soal PKN tersebut merupakan arsip soal lama yang sudah digunakan pada tahun ajaran sebelumnya, tapi mudah-mudahan masih bisa digunakan untuk bahan latihan atau sekedar perbandingan soal saja.

Ada beberapa file soal PKN kelas 1 SD yang bisa pembaca unduh, silahkan dipilih saja soal PKN mana saja yang paling sesuai dan bisa dipercaya karena sesuai dengan silabus mata pelajaran PKN kelas 1 SD kurkulum KTSP misalnya, atau gak percaya, takut salah, silahkan diperiksa dengan seksama dan lakukan kroscek yang bener sebelum memutuskan menggunakan soal PKN tersebut.

Contoh Soal PKN Untuk UTS Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil KTSP dan Soal Lainnya

Kumpulan contoh soal PKN kelas 1 SD semester 1/ganjil 

Silahkan diunduh file soal soal PKN kelas 1 SD arsip soal soal lama yang menurut saya masih relevan untuk digunakan pada uts tahun ajaran saat ini.

Soal PKN untuk UTS semester 1 kelas 1 SD / unduh file disini


Mudah-mudahan soal PKN kelas 1 SD ini bermanfaat untuk semuanya, terutama untuk para guru dan wali siswa kelas 1 SD yang sedang membutuhkan soal PKN untuk siswanya atau anak anaknya.