Selasa, 09 Juni 2015

File Soal Matematika Kelas 1,2,3,4,5,6 untuk UTS Semester 1/Ganjil Kurikulum KTSP

File Soal Matematika Kelas 1,2,3,4,5,6 untuk UTS Semester 1/Ganjil Kurikulum KTSP berikut ini akan sangat bermanfaat buat anak anak kita yang masih duduk di bangku SD kelas 1 sampai dengan kelas 6 SD. Bermanfaat pula buat kawan kawan guru yang menjabat guru kelas SD, file soal yang nanti diunduh bisa dijadikan referensi untuk bahan membuat soal latihan atau soal uts untuk digunakan pada tahun ini.

File Soal Matematika Kelas 1,2,3,4,5,6 untuk UTS Semester 1/Ganjil Kurikulum KTSP

Silahkan diunduh apabila soal soal yang akan ditampilkan di posting ini sudah bisa diunduh. File yang bisa diunduh terlihat dengan tautan aktif. Pada tautan tersebut nanti menuju link tempat penyimpanan file yang disana bisa langdung diunduh.

File Soal Matematika Kelas 1,2,3,4,5,6 untuk UTS Semester 1/Ganjil Kurikulum KTSP 

File file tersebut saya arsipkan dalam list sesuai judul soal dan kelas, silahkan dipilih saja soal pkn yang sesuai kelas yang dibutuhkan.

>> Kumpulan file soal PKN kelas 1 SD semester 1
>> Kumpulan file soal PKN kelas 2 SD semester 1
>> Kumpulan file soal PKN kelas 3 SD semester 1
>> Kumpulan file soal PKN kelas 4 SD semester 1
>> Kumpulan file soal PKN kelas 5 SD semester 1
>> Kumpulan file soal PKN kelas 6 SD semester 1

Unutk soal soal lainnya slahkan lihat pada kumpulan arsip soal uts semester ganjil kelas 1 2 3 4 5 6 SD disini, lihat soal soal semester 1 sd lihat disini.

Mudah-mudahan soal soal PKN untuk semester 1/ganjil kelas 1 sampai dengan kelas 6 ini bermanfaat untuk semuanya. Jangan lupa untuk melakukan pengeditan jika akan digunakan kembali sebagai soal ulangan di kelas atau sekolah tempat bapak ibu guru mengajar.